Kota Yogyakarta Ditargetkan Dulang 150.000 Suara untuk Pasangan Prabowo-Hattaa

YOGYAKARTA – Persiapan menghadapi pemilihan presiden (Pilpres) oleh poros partai dan koalisi terus dilakukan. Termasuk yang yang dilakukan Partai Gerindra bersama partai koalisi yang mengusung pasangan Prabowo-Hatta pada Pilpres 9 Juli.

Ketua DPP PAN Heru Purwadi mengatakan jika saat ini persiapan sudah berjalan. Persiapan yang dilakukan dibantu dengan partai-partai koalisi yang mengusung Prabowo-Hatta. “Persiapan sudah 55 persen,” kata Heru kepada wartawan dalam jumpa pers di salah satu rumah makan di Jalan Gedongkuning, Selasa (27/5/2014).

Partai Gerindra beserta koalisi (PKS, PBB, PAN, PPP, dan Golkar) menyatakan siap untuk menggaet suara di Kota Yogyakarta. Heru mengatakan, target suara yang akan diperoleh di Kota Yogyakarta sebesar 70 persen.

“Karena melihat profil Prabowo yang memiliki karalter kepemimpinan Jawa. Kami yakin masyatakat Kota Yogyakarta akan memberikan dukungan penuh,” tambahnya.

Untuk memulainya, tim tersebut akan membuat posko sebagai tempat pendulang suara. Posko tersebut dibuat di masing-masing kantor partai koalisi di Kota Yogyakarta.

“Total akan ada 6 posko di kantor-kantor partai koalisi. Kami menargetkan minimal 150 ribu suara di Kota Yogyakarta yang berasal dari pemilih partai pada pileg lalu,” kata Ketua DPP Partai Gerindra Kota Yogyakarta Anton Prabu Sermendawai menambahkan.

Sementara itu, dalam jumpa pers tersebut hadir pula para pengurus cabang partai koalisi. Mereka diantaranya, Muhammad Syafii (Ketua DPD PKS Kota Yogyakarta), Agus Nur (Ketua DPD Partai Golkar Kota Yogyakarta), Bambang Haryono (Sekretaris DPC PPP Kota Yogyakarta), Jatmiko (Ketua DPD PBB Kota Yogyakarta), dan Agus Nur (Katua DPD Partai Golkar Kota Yogyakarta). Kesemuanya menyatakan siap menjadi corong untuk pemenangan pasangan Prabowo-Hatta, khususnya di Kota Yogyakarta.

“Kami siap memenangkan pasangan Prabowo-Hatta dalam Pilpres. Kami berkomitmen untuk itu,” ujarnya bergantian. (kim)

Redaktur: Azwar Anas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.