Mika Masih Ingat Muka Pelaku Penyerangan dan Perampasan

SLEMAN – Jurnalis Kompas TV, Michael Aryawan atau akarab disapa Mika yang menjadi korban kekerasan dan perampasan kamera mengaku masih mengingat muka para pelaku. Mika dipukuli orang tidak terkenan dan dirampas kameranya saat melakukan peliputan dalam kasus penyerangan rumah Direktur Galang Press, Julius Felicius, Kamis (29/05/2014) malam. 

Selepas melakukan pelaporan di Polda DIY, Mika mengatakan bahwa para pelaku sudah jelas identitasnya. “Saya masih ingat orangnya,” kata Mika di Mabes Polda DIY, Jumat (30/05/2014).

Dia mengungkap, pada saat kejadian, Mika dikeroyok sebanyak lima orang. Selain mengeroyok dan memukuli, salah satu pelaku merampas handycam milik Mika.

“Ada lima orang yang keroyok saya, yang satunya ngambil kamera,” jelas Michael.

Mika juga mengatakan jika kasus pengeroyokan yang terjadi tadi malam mendapatkan perhatian pihak keraton Yogyakarta. Malam usai terjadinya penyerangan, GKR Hemas beserta Gusti Prabu langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara.

“Sekarang Polisi tidak ada alasan lagi untuk tidak menyelesaikan kasus ini karena pihak Keraton sudah menyoroti kasus ini dan akan mengawalnya,” ujarnya. (kim)

Redaktur: Azwar Anas

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.