Lihat Jokowi, Kuli Bangunan Sempat Hentikan Proyek

YOGYAKARTA – Ribuan rakyat Yogyakarta menyambut antusias kedatangan Capres RI, Jokowidodo. Ditemani Tim Pemenangan Jokowi, Anies Baswedan, Jokowi menyusur jalan Malioboro, Yogyakarta, Senin, (2/6/2014).

Berdasarkan pantauan jogjakartanews.com, sambutan itu muncul tak terkecuali dari kuli bangunan yang sedang membangun sebuah gedung di kawasan Malioboro. Salah seorang kuli tiba-tiba berteriak, “Ada Jokowi. Ada Jokowi.” Sontak yang lainnya berhamburan turut menyapa Jokowi.

Jokowi berjalan kaki menyusuri jalan sepanjang Malioboro menuju Pasar Beringharjo. Jokowi yang tak mau dikawal ketat, menyempatkan membalas sapa para kuli bangunan tersebut. Suasana riuh pun tercipta, ribuan rakyat serempak berteriak, “Hidup Jokowi. Jokowi peduli rakyat.”

Jokowi melanjutkan perjalanan menuju Pasar Tiga Zaman tersebut, setelah itu menuju Keraton Kilen untuk bertemu dengan Raja Yogyakarta, Sri Sultan Hamengkubuwono X. Dikabarkan pula sebelum bertemu dengan Sultan, Jokowi mampir ke Masjid Gede Kraton. Sampai berita ini diturunkan Jokowi bertemu dengan rakyat Yogyakarta, di Alun-alun Utara untuk melakukan orasi. (war)

Redaktur: Rudi F

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com