Sebuah Rumah Kosong Tiba-tiba Meledak, Tiga Orang Luka Parah

YOGYAKARTA – Warga Wirobrajan RT 29 RW 26 tiba-tiba dikagetkan dengan suara ledakan dari rumah kosong. Rumah tak berpenghuni itu tiba-tiba meledak sekitar pukul 12.00 WIB. Akibat ledakan itu, tiga orang warag terluka parah dan dilarikan ke Rumah Sakit Sardjito Yogyakarta.

Salah seorang saksi, Angga Nugraha (27) sontak mendatangi lokasi ledakan. Angga yang semula mengira ledakan itu berasal dari travo listrik, mendapati beberapa orang terkapar di pelataran rumah kosong tersebut. Di antara korban tersebut adalah, Baryanti yang diketahui sebagai pemilik rumah, Catur seorang sopir, dan Juri tetangga sebelah.

“Ada yang mengalami luka bakar dan terkena pecahan kaca. Sekarang mereka sudah dibawa ke Sardjito,” tuturnya, Minggu (8/6/2014).

Bahkan salah seorang korban bernama Catur menderita luka bakar yang serius dan terkapar di pelataran rumah. “Kondisi tubuh korban tampak gosong-gosong. Semua baju dan celananya sobek-sobek tidak karuan. Ia juga bersimbah darah karena kena pecahan kaca,” katanya.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih berdatangan untuk melakukan identifikasi ke TKP. Kepolisian juga belum bisa memastikan apa penyebab ledakan rumah tersebut. (war)

Redaktur: Rudi F

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.