Ratusan PKL Bandung di PAHMI Siap Menangkan Jokowi-JK Secara Fair

BANDUNG– Ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) seantero Bandung siap bergabung dengan relawan Persaudaraan Himpunan Masyarakat Indonesia Pro Joko Widodo -Jusuf Kalla (PAHMI-PROJO) dan siap mengamankan Pilpres 9 Juli mendatang dari praktik kecurangan demi memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 secara fair.

“Para PKL ini memang salah satu yang menjadi perhatian Bapak Jokowi. Seperti diungkapkan Bapak Jokowi saat debat Capres yang lalu, bahwa  PKL harus mendapatkan tempat yang layak untuk berjualan dan tidak boleh digusur dengan semena-mena,” ungkap koordinator Nasional PAHMI PROJO, Muhyat. AS, Selasa (24/06/2014) malam.

Sementara koordinator PKL, Irjal Yanuardi (37) warga Cijerah, Bandung menyatakan, dukungan para PKL tersebut tak lepas dari program brilian Jokowi dalam memperjuangkan nasib mereka.

“Jadi memang sudah selayaknya para PKL seluruh Indonesia mendukung dan memenangkan pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2, yaitu Joko Widodo dan Jusuf Kallla,” ujar Irjal.

Lebih lanjut dikatakan Irjal, dari dua kandidat Capres, hanya Jokowi yang program-programnya bisa diterima dan dicerna masyarakat kalangan bawah seperti dirinya.

“Dari dulu kami menginginkan pemimpin seperti Bapak okowi yang sangat merakyat. Tidak hanya dalam penampilannya, program-programnya juga sangat merakyat. Gagasan beliau untuk melakukan perubahan yang lebih baik bisa dipahami semua lapisan masyarakat dari kelas bawah seperti kami, hingga kelas atas. Kami siap dan rela berjuang untuk memenangkan Jokowi-JK,” tandasnya dengan bersemangat.

Masih menurut Irjal, PKL di Bandung juga siap mengawal Pilpres agar tidak terjadi kecurangan.

“Saya dan teman-teman PKL Siap untuk tidak berjualan menjelang hari H untuk bersiaga mengawasi pencoblosan agar tidak ada yang curang,” pungkas Irjal. (ded)

Redaktur: Rudi F

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.