Mou Beri Drogba Peran Khusus di Chelsea

MEDIA Prancis, L’Equipe, merilis Didier Drogba, pemain yang meroket menjadi bintang besar di kancah sepak bola saat berseragam Chelsea, dikabarkan akan kembali di Stamford Bridge.

Drogba sekarang masih berstatus agen bebas sehabis kontraknya dengan Galatasaray kedaluwarsa. Meski sebelumnya pernah dikait-kaitkan dengan Juventus, Chelsea diyakini selalu menjadi prioritas Drogba.

Striker berusia 36 tahun yang sudah 10 tahun setia di The Blues ini diminta langsung oleh Jose Mourinho. The Special One dikabarkan juga menawarkannya peran dalam staf kepelatihan Chelsea.

Publik skuad yang bermarkas di Fulham London juga merindukan kehadiran mantan punggawa yang memberikan gelar Liga Champion pertama dalam sejarah Chelsea pada 2012.

Bomber asal Pantai Gading ini memutuskan untuk menyudahi kiprah manisnya bersama The Blues justru pasca berhasil mengangkat piala bergengsi di Liga Champion.

L’Equipe juga melansir, Drogba akan tiba di Stamford Bridge pekan depan untuk segera menandatangani kontrak berdurasi semusim bersama The Blues dalam waktu dekat. (yud)

Redaktur: Rudi F

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.