Luke Shaw Tak Canggung Geser Posisi Patrice Evra di MU

LUKE Paul Hoare Shaw menegaskan ia tidak merasa canggung dan tertekan mengikuti jejak dari Patrice Evra di Manchester United.

Shaw resmi diboyong MU dari Southampton seharga £ 27 juta. Sebagaimana posisinya di Southampton, dia juga akan diposisikan sebagai bek kiri yang semula dipegang Evra.

Evra sendiri telah bergabung dengan Juventus setelah delapan setengah tahun di skuad red devil.

Meski diakuinya tak mudah untuk menggantikan peran Evra yang sudah menjadi icon United di sisi kiri lapangan, namun Luke optimistis bisa melakukannya dengan baik.

“Saya tidak merasakan tekanan apapun untuk menggantikan Evra. Dia sudah berpengalaman di klub selama 10 tahun, jadi mudah-mudahan saya bisa mengikuti jejaknya,” ujarnya menjelang pembukaan laga Piala Internasional melawan Los Angeles Galaxy, tadi malam, dikutip zimbio.

Pemain berumur 19 tahun ini juga mengaku punya strategi untuk mempertahankan gawang dan menghadang tekanan lawan,

“Akan selalu ada tekanan, tapi saya mencoba untuk tidak fokus pada itu, hanya pada permainan saya sendiri di lapangan,” tukas pemain muda kelahiran Kingston upon Thames, Inggris ini.

“Semua orang mengatakan padaku bahwa klub ini besar. Tapi saya hanya akan menyadari kebesaran itu ketika mendapatkan kesempatan bermain bagus dan melihat penggemar. Ini kesempatan luar biasa bagi saya,” katanya. (ris)

Redaktur: Syarifudin

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.