Ciptakan 4 Gol dalam Satu Laga Bukan Pertama Kalinya Buat Ronaldo

MADRID – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memupuskan harapan Elche untuk terus melenggang di La Liga. Empat gol yang ia lesakkan membuat pendukung Elche di Santiago Bernabeu, Rabu dini hari (24/09/14) WIB, sangat kecewa.

Selain empat gol Ronaldo satu gol lagi dilesakkan oleh Gareth Bale pada lanjutan La Liga tersebut. Elche kalah telak dengan terpajang angka di papan skor 5-1.

Empat gol Ronaldo sekaligus sebagai bayaran atas kesalahannya di awal pertandingan. Pelanggarannya menghasilkan penalti bagi Elche sekaligus membawa tim tersebut unggul lebih dulu lewat Edu Alcabar.

Torehan Quatrik (empat gol) Ronaldo tersebut menambah pundi-pundi gol Ronaldo. Dalam dua pertandingan dalam tiga hari terakhir ini Ronaldo sudah menghasilkan delapan gol untuk Real Madrid. Minggu dini hari WIB lalu, dia sempat mencetak hattrick dan mengantar “Los Merengues” menang 8-2 di kandang Deportivo La Coruna. Total dia kini telah mencetak sembilan gol dalam lima partai La Liga.

“Mencetak empat gol sangatlah sulit,” papar pemain berusia 29 tahun ini seperti dikutip futbol.as.

Namun pemain asal Portugal ini mengaku sebelumnya pernah mencetak empat gol dalam satu laga, dua atau tiga kali

“Sebelumnya saya pernah melakukannya,” ungkapnya.

Pemain berjuluk CR7 tersebut juga merasa gol yang diciptakannya adalah buah kerja keras rekan-rekan satu timnya. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua rekannya karena telah banyak memberikan peluang untuknya menciptakan gol. (as)

Redaktur: Tarnowo

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.