Sesko Australia Kunjungi Korem 072/Pamungkas

YOGYAKARTA – Komandan Korem (Danrem) 072/Pamungkas Brigjen TNI MS Fadhilah, didamping para pejabat  staff menerima kunjungan delegasi Air Command and Staff College (ACSC) Colin East Award (1) Australia yang dipimpin Commander Grant Anthony O’Loughlan di Makorem 072/Pamungkas (072/Pmk) Jl. Reksobayan 4 Yogyakarta, Jumat(26/09/2014).

Berdasar keterangan resmi Penerangan Korem/072 yang diterima jogjakartanews.com, Jumat (26/09/2014) disebutkan, dalam kesempatan tersebut Danrem menyambut hangat delegasi ACSC dengan ucapan selamat datang dan selamat menikmati wisata di Yogyakarta.

“Kami berharap kunjungan ini akan lebih meningkatkan kerjasama dan mempererat persahabatan angkatan bersenjata antar Negara-Negara di dunia, khususnya antar kedua Negara,” tutur Danrem.

Sedangkan Ketua Delegasi Commander Grant A. O’Loughlan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 072/Pmk dan staf, atas kesediannya di tengah kesibukan tugas dapat menerima kunjungan delegasi ACSC.

Pada kesempatan tersebut, Korem 072/Pmk menayangkan profil tentang wilayah dan tugas Korem 072 di wilayah Yogyakarta dan eks Karesidenan Kedu. Para siswa ACSC Colin East Award sangat antusian menyimak profil dan menyampaikan pertanyaan terkait tugas dan tanggung jawab Korem 072/Pmk dalam segala bidang baik dari penanganan bencana alam, kedekatan dengan masyarakat dan hal-hal lain yang membuat mereka kagum akan tugas Satuan Teritorial sebagaimana ditayangkan.

Pada akhir kunjungan juga di selenggarakan penukaran panflet (kenang-kenangan) antara Korem 072/Pmk dengan delegasi ACSC Colin East Award yang di terima dan diserahkan oleh Danrem 072/Pmk Brigjen TNI MS Fadhilah kepada Ketua Delegasi Commander Grant A. O’Loughlan. (her/ penrem 072/Pmk)

Redaktur: Rudi F

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.