2 Oktober Besok, Pemadaman Listrik di Sebagian Wilayah DIY

YOGYAKARTA –  Berdasarkan informasi resmi PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Area Yogyakarta, diumumkan kepada masyarakat bahwa sehubungan akan dilakukannya pemeliharaan jaringan, maka pada lusa, Kamis (02/10/2014), beberapa wilayah di DIY akan mengalami pemadaman listrik sementara.

Beberapa daerah yang akan mengalami pemadaman diantaranya di wilayah Gunungkidul meliputi Siyono, Logandeng, Bandung, Banaran, dan Gading. Pemadaman diperkirakan akan berlangsung dari Pukul 08.30 –  16.00 WIB.

Di kawasan tersebut akan dilakukan  penggeseran tiang S3-196/373 dan Penggantian Crossarm Wood Keropos, yang dilakukan oleh unit atau wilayah Wonosari.

Kemudian di wilayah Kabupaten bantul meliputi Jl Imogiri Barat, Dusun Ngoto, Perumahan Citra Gemilang, Kepek, Pongok, Ngasem, dan wilayah sekitarnya. Pemadaman akan berlangsung sekitar lima jam, dari pukul  09.00 –  14.00 WIB.

Di wilayah tersebut akan dilakukan  Penggeseran Tiang Permintaan Pelanggan ( PFK ) di tiang S6-81 yang akan dikerjakan petugas unit atau wilayah kerja Bantul.

“Pihak PLN memohon maaf kepada para pelanggan atas ketidak nyamanan ini,  dan apabila pekerjaan selesai lebih awal, aliran listrik akan dinormalkan kembali tanpa pemberitahuan,” demikian keterangan resmi dari Humas PT.PLN (Persero) area Yogyakarta yang diterima redaksi. (pr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.