KOWAD Subkoor Yogyakarta Punya Pimpinan Baru

YOGYAKARTA – Komando Wanita Angkatan Darat ( Kowad ) Subkoor Yogyakarta kembali menyelenggarakan pertemuan rutin yang bertempat di Ajen Rem 072/Pamungkas, Selasa (13/10,2014).

Namun dalam pertemuan kali ini ada yang berbeda. Sebab, Anggota Kowad diperkenalkan dengan Pasubkoor Kowad yang baru, yaitu Mayor Ckm (K) Iin Dwi Indrawati yang mengantikan Mayor Caj (K) Erni Sudarwati yang sudah dua tahun menjabat. Selain itu juga dilakukan evaluasi kinerja Kowad selama ini.

 Dalam Sambutannya, Pasubkoor yang baru menuturkan, kegiatan pertemuan rutin merupakan ajang mempererat Silaturahmi agar lebih saling mengenal antara satu sama lainnya dan dapat meningkatkan hubungan kekeluargaan yang lebih baik lagi antar sesama  prajurit Kowad.

 “Selain itu juga, kita dapat saling bertukar informasi dan komunikasi karena sebagai anggota Kowad kita dituntut untuk dapat memahami dan konsisten dalam menunjang tugas pokok satuan khususnya Subkoor Yogyakarta,” tuturnya dalam rilis resmi penerangan Korem 072/Pamungkas yang diterima jogjakartanews.com, Selasa (14/10/2014).

 Lebih lanjut Pasubkoor menyampaikan, melihat peran penting dan tuntutan eksistensi Kowad di lingkungan Subkoor Yogyakarta, maka upaya untuk menumbuhkembangkan kemajuan organisasi Kowad dalam kiprah pengabdiannya perlu terus ditingkatkan.

 “Sehingga keberadaan Kowad  benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ungkap Pasubkoor.

 Pertemuan tersebut juga diisi dengan kegiatan Olah raga senam serta volly ball dan arisan antar anggota Kowad yang ada di Subkoor Yogyakarta.(her-penrem072/Pmk)

 

Redaktur: Rudi F

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.