Setlem Taklukan Resimen AAL 3-2

SURABAYA – Tim Bola voli Sekretariat Lembaga (Setlem) Akademi Angkatan Laut (AAL)  berhasil menaklukan tim bola Voli Resimen AAL dengan Skor tipis 3 – 2. Pertandingan yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Indoor Sport, AAL, Bumimoro, Surabaya, Jumat (13/02/2015) tersebut dalam rangka lomba bola voli antar satuan kerja AAL untuk menyongsong HUT AAL yang ke-64.

Usai pertandingan seru Seklem mengalahkan Resimen, giliran Ditpers yang menundukan Opsjar dengan skor 3-0 tanpa balas.

Lomba Bola Voli yang digelar oleh AAL ini merupakan bagian dari pembinaan personel di Akademi Angkatan Laut, melalui olah raga bola voli diharapkan dapat membawa dampak positif berupa sportifitas.

Lomba ini, diikuti oleh 18 tim bola voli. Ke 18 tim itu berasal dari Satuan Kerja (Satker) yang berada di bawah AAL.

Pertandingan kali ini merupakan hari kedua yang sebelumnya telah digelar pada selasa lalu (10/2) dengan dibuka oleh pertandingan antara Ditrenbang yang berhasil mengalahkan Ditlog dengan skor 3-1. Kemudian pertandingan antara Ditdik yang juga melibas Depgadik dengan skor 3-0.

Dengan kemenangan ini, sementara Seklem, Ditrenbang, Ditdik dan Ditpers memimpin grup masing-masing karena memiliki poin menang 1 kali.

Pertandingan bola voli ini dilaksanakan dengan sistem setengah kompetisi yang berarti setiap tim akan memiliki peluang untuk meraih juara, karena pertandingan akan berlangsung setiap peserta bertemu dengan semua peserta lainnya satu kali. (pr/aal)

Redaktur: Rudi F

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com