Politik Patrimonialisme

PERMOHONAN MAAF REDAKSI

Berdasarkan laporan pembaca dan setelah kami cek kebenarannya bahwa ternyata opini berjudul ‘Politik Patrimonaialisme’ yang pernah kami muat di laman ini adalah plagiat, maka kami hapus. Hal ini sebagai bentuk pertanggungjawaban moral dan etik, serta profesionalitas kami sebagai media massa.

Perlu kami sampaikan bahwa artikel yang kami muat dengan ketentuan sebagai berikut:

1.      Murni hasil karya sendiri (tidak plagiat), dan penulis menyatakan bertanggung jawab atas isi tulisan, cv singkat, dan menyertakan foto.

2.      Artikel idealnya ditulis antara 300 – 500 kata.

3.      Khusus Untuk Resensi buku, maupun film mencantumkan bulan dan tahun terbit/rilis, dan tahun terbaru (dalam data buku dicantumkan), serta foto cover buku .

4.      Tidak boleh melanggar kode etik jurnalistik, UU Pers, UU ITE, diantaranya tidak boleh mengandung unsur SARA, Pornografi, konfendensial, dan membahayakan kesatuan dan persatuan bangsa.

5.      Tidak boleh mengandung unsur promotif produk komersial.

6.      Redaksi berhak merubah atau mengedit artikel tanpa mengurangi esensi.

7.      Belum pernah dimuat dimedia manapaun, baik cetak, elektronik maupun online, serta media daring pribadi, dan jika akan dimuat di media lain, maka sesuai kode etik wajib mencantumkan sumber dari jogjakartanews.com.

8.      Artikel yang sudah dikirim adalah hak milik jogjakartanews.com.

9.   Apa bila ketentuan tersebut diatas tidak dipenuhi, maka redaksi berhak menghapusnya dari laman, dan tidak akan memuat opini atau artikel apapun dari yang bersangkutan.

 

(REDAKSI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.