Taruna AAL Hadiri Coctail Party Kapal India

SURABAYA – Taruna AAL menghadiri Cocktail Party di Kapal Perang Ins Tir A-86, Dermaga Jamrud Utara, Tanjung Perak, Selasa (03/03/2015) malam.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wagub AAL, Laksma TNI Deddy Muhibah Pribadi, S.H., M.A.P, pejabat kotama TNI AL wilayah Surabaya dan pejabat pemda kota Surabaya.

“Pesta atau makan malam ini merupakan perjamuan dari AL India, sekaligus bagian dari hubungan kerjasama TNI AL dengan AL India yang telah berlangsung secara baik,” kata Wagub AAL sebagaimana siaran pers resmi AAL yang diterima jogjakartanews.com.

Dalam acara tersebut selain mengundang para pejabat TNI AL dan pejabat Pemkot Surabaya, juga mengundang taruna AAL yang sebelumnya (pagi.red) menerima kunjungan dari taruna (Kadet) AL India untuk berolahraga bersama.

Acara berlangsung mulai pukul 19.00 dengan suasana yang penuh keakraban, tampak para taruna AAL saling berbincang dengan taruna atau Kadet AL India. Para taruna AAL pun tampak menikmati suasana Cocktail Party tersebut sambil menikmati minuman dan makanan yang disajikan Crew Ins Tri A-86.

Duta Besar India untuk Indonesia, H.E.Mr. Gurit Singh yang hadir malam itu juga memberikan sambutan yang membuat suasana malam itu menjadi lebih mengakrabkan para hadirin khususnya TNI AL dan AL India.

Selain Ins Tir A-86, Kehadiran kapal perang negeri Taj Mahal, ICGS Varuna dan Ins Kesari L-15 dalam rangka peran diplomasi negara India, yang membawa taruna AL India melaksanakan praktek latihan berlayar. Hal serupa dilakukan TNI AL dengan KRI Dewaruci atau KRI jenis lainnya. (pr/aal)

Redaktur: Yudi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.