Djajang Optimis Makan Konate Pulih Saat Tandang Ke Myanmar

BANDUNG – Sudah menjalani latihan secara terpisah, tampaknya kondisi cidera penyerang Persib Bandung, Makan Konate telah berangsur pulih. Meski begitu ia mesti tetap menjalani latihan terpisah untuk beberapa hari ke depan sebab kondisinya yang belum benar-benar fit.

“Ia (Konate) masih belum baik. Makannya latihan secara terpisah, besok juga masih sama (latihan terpisah). Karena agar tetap terjaga, kami juga tidak mau memaksanya,” kata Djadjang sebagaimana diberitakan laman resmi klub. Sebagaimana diketahui sebelumnya, Konate mendapatkan cidera di bagian jari kaki kiri saat laga persahabatan melawan Pusamania Bali United beberap waktu lalu.

Sejauh ini, Konate menjadi telah bagian penting dari skuat Persib Bandung dan turut berperan membawa klub kebanggaan Bobotoh itu meraih gelar juara ISL 2014. Pemain asal Mali itu juga turut berkontribusi menyumbang gol kedua saat Persib melumat New Radiant pada laga Piala AFC 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung (25/02/2015).

Djajang optimis jika Konate bisa bermain saat tandang ke markas Ayeyawedi United di Myanmar dalam laga lanjutan Piala AFC 2015. “Sangat memungkinkan untuk dimainkan,” tegas Djadjang. (Yud)

Redaktur: Yudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.