Harga Tiket Termurah Indonesia Vs Kamerun Dijual Rp100.000

JAKARTA – Laga ujicoba antara timnas Indonesia vs Kamerun akan digelar pada Rabu (25/03/2015) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. PSSI pun telah merilis harga tiket yang menjadi laga debut pelatih Indonesia, Benni Dollo.

Untuk sekelas laga ujicoba, PSSI mematok harga paling murah Rp100.000. Hal itu itu tentu tidak terlepas dari tingginya animo pecinta sepakbola Indonesia untuk menyaksikan laga tersebut. Sebab selain laga itu penting untuk mengetahui kekuatan timnas, sejumlah pemain pilar timnas Kamerun yang berlaga di pentas eropa bakal datang ke Indonesia.

Pemain-pemain tersebut diantaranya, jendral lapangan tengah Sevilla, Stephane Mbia, bek muda Schalke ’04 Joel Matip, penyerang FC Porto, Vincent Abou Bakar beserta pemain-pemain lain sebanyak dua puluh orang dan juga sang Pelatih, Volker Finke. Terkait kebijakan ini, salah seorang supporter indonesia, Umarul Faruq mengaku tidak terbebani sebab kecintaannya yang begitu tinggi terhadap timnas Indonesia. “Apalagi Kamerun kan membawa sejumlah pemain-pemain topnya yang berlaga di eropa, pasti akan sangat menarik untuk dilihat,” tukas Umar yang mengaku akan menyaksikan langsung laga tersebut di Sidoarjo

Berikut daftar harga resmi tiket pertandingan Indonesia vs Kamerun sebagaimana dirilis laman resmi PSSI.org:

VIP Barat – Rp. 500.000

Tribun Barat: Rp. 300.000

Tribun Timur: Rp. 150.000

Tribun Utara dan Selatan: Rp. 100.000

(Ian)

Redaktur; Rizal

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.