Bersyukur Main di GBK, Aji Juga Optimis Timnya Lolos

JAKARTA – Jelang pertandingan kualifikasi Piala AFC U-23, timnas garuda muda terus melakukan berbagai persiapan. Anak asuh Aji Santoso itu juga dipastikan makin termotivasi setelah mendapatkan kepastian bermain di SUGBK. Sebab atmosfir pertandingan di SUGBK dianggap lebih baik ketimbang jika berlaga di stadion lain di Indonesia. Hal itu sebagaimana diungkap pelatih Timnas U-23, Aji Santoso.

“Bermain di Stadion lain dengan di SUGBK sedikitnya ada perbedaannya. Tentu anak-anak juga termotivasi bermain di SUGBK seperti senior-seniornya dulu. Atmosfir SUGBK juga berbeda dengan Manahan atau stadion lainnya di Indonesia. Kami bersyukur babak kualifikasi kejuaraan AFC U-23 tetap di SUGBK,” kata Aji Santoso kepada wartawan di Jakarta.

Karenanya, Aji optimis timnya bakal mampu berbicara banyak di babak kualifikasi. Ia yakin timnya bakal lolos dan menjungkalkan lawan-lawannya di grup H. Sebab ia sudah mengantongi gambaran kekuatan tim-tim lawan yang tergabung di grup H meliputi Brunei Darussalam, Timor Leste dan Korea Selatan. Mantan pemain Timnas itu juga yakin timnya akan mampu mengalahkan tim tertangguh di grup H, Korea Selatan.

“Saya sudah memiliki gambaran kekuatan lawan. Kami punya beberapa rekaman pertandingan Timor Leste, Brunei, dan juga Korea. Nanti akan ada sesi kelas kami nonton bersama pertandingan tersebut,” ujar Aji. (Pur)

Redaktur: Rizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.