Budayawan Berharap Kolonel Inf Fulad Turut Aktif Lestarikan Kesenian Sunda

BOGOR – Komandan Korem (Danrem 061/Surya Kencana), Kolonel Inf Fulad kedatangan tamu istimewa di kantornya, Jumat (24/04/2015). Tamu-tamu tersebut merupakan Budayawan Sunda yang sengaja datang untuk menyampaikan curhatan mereka kepada sang Kolonel. Kolonel Inf Fulad pun menyambut hangat dan mengaku senang dengan kedatangan mereka di kantornya.

“Alhamdulilah saya senang bisa bersilaturahim dengan para budayawan sunda. Saya berharap bisa menimba ilmu dari para sesepuh sunda yang luar biasa,” pungkas Kolonel Inf Fulad.

Salah seorang Budayawan, Aki Wahyu mengungkapkan rasa kekagumannya kepada sang kolonel karena telah senantiasa mementingkan masyarakat dalam tugasnya sebagai Komandan. Ia juga berharap agar sang kolonel mau mendengar segala curhatan dari mereka, khususnya terkait eksistensi kesenian-kesenian Sunda yang menurutnya sudah mulai terkisis waktu.

“Kami berharap Kolonel Inf Fulad bisa mendengarkan curhatan kami sebagai budayawan sunda dan aktif membantu pelestarian kesenian sunda,” ungkap Aki Wahyu. (pr)

Redaktur: Atristianto Z.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com