Hendak Long Weekand ke Jogja? Lihat Prediksi Cuaca Dulu Yuk!

YOGYAKARTA – Hari buruh yang jatuh pada Jum’at (hari ini) tentu berarti long weekand alias liburan panjang bagi segenap masyarakat di Indonesia, khususnya kaum pekerja. Nah, bagi anda yang berniat melepas penat dengan mengadakan touring atau jalan-jalan ke tempat-tempat wisata di Jogja dan sekitarnya, ada baiknya melihat prediksi cuaca yang akan terjadi sepanjang hari Jum’at (01/04/2015) hingga Sabtu (02/04/2015).

Sebagaimana dirilis dalam laman resmi Badan Meteorolodi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), cuaca di DIY sepanjang hari Jum’at hingga Sabtu diprediksi bakal hujan ringan dan setidak-tidaknya mendung dengan suhu antara 23-33°c.

Hujan ringan diprediksi terjadi di wilayah Wonosari (23-32°c), Sleman (23-32°c) dan juga Kota Yogyakarta (23-33°c). Sementara cuaca mendung diperkirakan terjadi di langit Wates (23-32°c) dan juga Bantul (24-33°c).

Bagi anda yang ingin berkunjung ke wilayah-wilayah tersebut, tentu saja disarankan untuk mempersiapkan antisipasi berupa payung ataupun mantel bagi pengendara sepeda motor. Sebab bila tidak, acara long weekand anda dengan pasangan, keluarga atau teman-teman bisa jadi berantakan karena diguyur hujan. Tidak mau itu terjadi bukan? (Ning)

Redaktur: Aristianto Z

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com