Pimpin Apel Khusus, Gubernur AAL Sampaikan Pesan Kasal

????????????????????????????????????

SURABAYA – “Menghormati dan menghargai pimpinan, merupakan salah satu bentuk dedikasi dan loyalitas yang ditunjukan dari prajurit kepada pimpinannya”, demikian dikatakan Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Guntur IC Lelono, saat bertindak sebagai inspektur upacara apel khusus Akademi Angkatan Laut dilapangan Arafuru, AAL, Bumimoro, Surabaya, Senin (18/05/2015).

Menurut keterangan pers yang diterima Jogjakartanews.com, apel khusus tersebut digelar sebagai salah satu upaya pemimpin untuk menyampaikan informasi dan arahan dari Kepala Staf Angkatan Laut serta semangat, motivasi dan kinerja seluruh prajurit di lingkungan Akademi Angkatan Laut.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur AAL menyampaikan amanat Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, tentang kebijakan pemerintah dan perkembangan situasi nasional yang berdampak positif bagi TNI AL. Beberapa apresiasi yang diberikan pemerintah kepada TNI AL diantaranya, penghargaan yang tinggi terhadap keterlibatan prajurit TNI AL dalam pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi Asia Afrika, kelanjutan pembangunan kekuatan dan kemampuan TNI AL termasuk pembentukan dan pengembangan komando armada sebagai konsekuensi pembentukan komando gabungan wilayah pertahanan dan upaya peningkatan profesionalisme serta kesejahteraan prajurit.

Sementara itu disisi lain, Gubernur juga menyoroti kinerja dan prestasi para jajaran AAL, yang selama ini dinilai sudah baik agar terus ditingkatkan. “Peningkatan kinerja para personil AAL agar terus ditingkatkan, agar tercapai prestasi kerja yang maksimal” tandas Jenderal bintang dua spesialisasi Intai para amfibi ini.

Tidak lupa pula diakhir arahannya, Gubernur menekankan untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing dan peduli terhadap sampah sehingga akan memberikan kesan yang baik terhadap lingkungan Akademi Angkatan Laut. (pr)

Redaktur: Aristianto Z.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com