Persit Korem 072/Pamungkas Juarai Lomba Voly BKN

????????????????????????????????????

SLEMAN – Tanpa mendapatkan perlawanan berarti dari tim lawan, tim Bola Voly Persit Korem 072/Pamungkas berhasil keluar sebagai juara satu dalam Lomba Voly yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) Mlati Sleman di Jl Magelang Km 7,5 Mlati Sleman. Tim Persit Korem 072/Pamungkas menang tiga set langsung tanpa memberikan kesempatan bagi tim lawan untuk mencuri set.

Menurut informasi yang diterima Jogjakartanews.com, Jum’at (22/05/2015) melalui rilis yang dikirim penerangan korem ke redaksi, Lomba yang diikuti oleh seluruh instansi se Provinsi DIY tersebut merupakan rangkaian kegiatan memperingat HUT (Hari Ulang Tahun) BKN ke-67. Selain Lomba Voli, BKN sebelumnya juga telah mengadakan lomba-lomba yang lain.

Bagi ibu-ibu Persit Korem 072/Pamungkas, Lomba Voly yang diadakan BKN jelas merupakan hiburan sekaligus ajang menyalurkan hobi. Tapi meski begitu, Tim Bola Voly Persit Korem 072/ZPamungkas tetap menjalani laga demi laga dengan serius sehingga berhasil mengantarkan organisasi persatuan istri Korem itu sebagai juara satu.

Sementara untuk juara kedua, berhasil di raih oleh tim tuan rumah, BKN dan juara tiga diraih tim dari Persit Denpom IV-2 Yogyakarta. “Para pemenang diberikan hadiah dalam bentuk piala dan uang pembinaan untuk peserta team voly,” tulis dalam rilis. (pr)

Redaktur: Aristianto Z.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com