Yakusa Cup: Tim Unggulan Teknik Industri Hanya Raih Juara III

YOGYAKARTA – Turnamen futsal Yakusa Cup sudah merampungkan seluruh pertandingan yang melibatkan 32 tim pada hari Minggu (31/05/2015) malam. Juara-juara sudah ditetapkan, namun tim yang sedari awal turnamen diunggulkan yaitu tim dari Teknik Industri UIN hanya mampu maraih juara 3. Adapun juara 1 diraih tim KSPM Fc UTY dan juara 2 oleh Kasdu FC.

‘Gagal’nya Tim Teknik Industri tak lepas dari kekalahan saat melawan Kasdu FC di babak semifinal Yakusa Cup. Tim yang pernah menjuarai turnamen dalam acara Hardiknas UIN Sunan Kalijaga itu harus takluk dari juara 2, Kasdu FC dengan skor 2-4.

Dengan hasil tersebut, Tim Teknik Industri harus melakoni laga perebutan tempat ketiga dengan HIMAJI yang sebelumnya harus takluk pada KSPM. Di laga itu, Teknik Industri setidaknya berhasil membuktikan kualitasnya dengan mengamankan juara 3. Sebuah hasil yang sebenarnya tidak terlalu buruk meski di luar ekspektasi.

Untuk diketahui, Turnamen Futsal Yakusa Cup diselenggarakan oleh Yakusa Organizer dan didukung oleh Jogjakartanews.com, Warung Lesehan “Ayam Beb” beserta sponsor lainnya. (Pan/ist)

Redaktur: Herman Wahyudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com