Yakusa Cup: Terselenggara Sukses, Panpel Ucapkan Terimakasih

YOGYAKARTA – Setelah dua hari menggelar pertandingan secara marathon sejak hari Sabtu – Minggu (30-31/05/2015) di GOR UIN Sunan Kalijaga, turnamen futsal Yakusa Cup resmi ditutup. Tim futsal KSPM keluar sebagai juara 1, disusul Kasdu FC juara 2 dan Teknik Industri juara 3. Sementara untuk Top Skorer pertandingan diraih atas nama Handoko, penyerang Tim KSPM dengan 13 gol.

PIhak panitia pelaksana (Panpel) Yakusa Cup mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi klub, sponsor pertandingan dan para supporter yang telah turut memeriahkan Yakusa Cup. “Tanpa mereka, Yakusa Cup tidak akan berhasil, kami ucapkan terimakasih juga kepada para sponsor yang sudah berpartisipasi, Jogjakartanews dan juga Ayam Beb,” pungkas Ketua Panpel, Herman.

Tak lupa Herman juga memberikan ucapan selamat kepada para pemenang serta peraih penghargaan individu Yakusa Cup. “Selamat menikmati hasilnya. Silahkan bersenang-senang untuk sekedar syukuran,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, pemenang Yakusa Cup berhak atas trofi, piagam penghargaan, uang pembinaan serta voucher makan di Lesehan “Ayam Beb” Yogyakarta. (Pan/ist)

Redaktur: Herman Wahyudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.