The Primier League, Sebutan Untuk Liga Primier Inggris Musim 2016/2017

LONDON – Pada musim 2016/2017, kompetisi sepakbola teratas Liga Inggris akan berubah menjadi The Primier League. Hal itu dipastikan setelah otoritas Liga Primer Inggris menyatakan tak akan lagi menggunakan sponsor di depan liga selepas kontrak dengan Barclays habis pada 2016. Dengan kata lain, platform Barclays Primier League hanya menyisakan semusim lagi di Primier League.

Alasa utama tidak memperpanjang sponsor karena pihak Primier League ingin mengubah citra brand liga inggris layaknya liga-liga besar di luar sepakbola seperti NBL dan BFL. “Barclays telah menjadi partner yang luar biasa selama menjadi sponsor kompetisi ini. Kami antusias untuk bekerjasama dengan mereka pada 2015/2016, musim terakhir mereka sebagai sponsor,” pungkas Juru Bicara Primier League sebagaimana dilansiir Sky Sport.

Barlays sendiri sudah setia menjadi sponsor Primier League sejak tahun 2014. Perusahaan yang bergerak di bidang jasa perbankan itu menjadi sponsor kedua sejak era Primier League bergulir pada musim 1992/1993 menggantikan sponsor sebelumnya dari perusahaan bir, Carling. (Sya)

Redaktur: Aristianto Z.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com