Kecewa Dicoret Dari Liga Europa, Dynamo Moscow Optimis Bisa Kembali Musim Depan

STOKE, ENGLAND - DECEMBER 01: The FC Dynamo Kyiv players line up for a team photo prior to the UEFA Europa League Group E match between Stoke City and FC Dynamo Kyiv at the Britannia Stadium on December 1, 2011 in Stoke, England. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)

MOSCOW – Kenyataan pahit harus diterima klub raksasa rusia Dynamo Moscow pasca diputuskan oleh UEFA tak bisa ambil bagian dalam laga Europa League. Hal itu menyusul vonis UEFA yang menyatakan klub tersebut telah melanggar aturan finansial fair play. Sonntak keputusan UEFA tersebut membuat klub yang finis di posisi empat liga Rusia itu mengaku terkejut sekaligus kecewa dengan putusan UEFA.

“Saya tak bisa mengatakan bahwa kami terkejut dengan keputusan yang dijatuhkan UEFA,” pungkas Presiden Klub, Boris Rotenberg sebagaimana dalam laman resmi klub.

Meski begitu, klub memilih untuk tidak meratapinya dengan mempersiapkan tim sebaik mungkin. Bahkan ia pede timnya musim depan bakal lebih kompetitif dan bersaing di papan atas sehingga mampu kembali ke kompetisi eropa.

“Saya tidak ragu karena kami yakin akan bisa kembali berkompetisi di Eropa,” tukas Boris. (Bah)

Redaktur: Syarifuddin

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.