Ini Pesan Danrem 072/Pemungkas di Bulan Suci Ramadan Kepada Jajarannya

YOGYAKARTA – Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 072/Pamungkas, Senin (22/06/15). Di awal arahannya, tak lupa Danrem menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa bagi anggota dan meminta untuk saling menghormati.

Ia menekankan kepada seluruh prajurit TNI dan PNS agar tidak ada pelanggaran dalam melaksanakan tugas, “Kehebatan dan kebanggaan prajurit adalah ketaatan dalam melaksanakan tugas. Oleh karena itu setiap tugas yang dipercayakan kepada kita harus berhasil,” ungkapnya sebagaimana disampaikan juga dalam rilis kepada Jogjakartanews.com.

Menurut Danrem, untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah Korem 072/Pamungkas seluruh prajurit dan PNS harus mengetahui apa yang terjadi di wilayahnya sekecil apapun kejadianya dan dilaporkan agar pimpinan bisa mengambil langkah, dan bagi masyarakat juga diminta untuk pro aktif apabila melihat kejadian yang aneh-aneh atau tidak sewajarnya bisa menghubungi Call center Korem 072/Pamungkas di nomer 081324091922.

“Diharapkan dengan kondisi keamanan yang stabil warga Yogyakarta dapat melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan dengan khusuk dan tengan,” tutup Danrem. (pr)

Redaktur: Aristianto Z.

    

    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.