Sudah Beli Banyak Pemain, 6 Pemain Ini Akan Dijual Liverpool

LIVERPOOL – Setelah melakukan belanja besar-besaran untuk memperkuat skuad demi kembali tampil kompetitif di Priemer League, Liverpool diisukan akan menjual sejumlah pemainnya. Hal itu dilakukan guna memberikan ruang bagi pemain yang sudah dibeli The Reeds plus sebagai langkah untuk menyeimbangkan keuangan setelah belanja besar. Lantas, siapakah pemain-pemain yang akan dijual itu?

Adalah Mario Baloteli, pemain yang didatangkan pada awal musim masuk dalam daftar jual The Reds. Setalah gagal memberikan hasil dalam perjudian yang dilakukan Pelatih Brendan Rodgers, Daily Star menyebut mantan Manchester City itu akan dijual bersama dengan lima pemain lainnya yang juga gagal memenuhi ekspektasi sang pelatih dengan hanya benyak mengahabiskan waktu di bangku cadangan. Kelima pemain itu yaitu Rickie Lambert, Fabio Borini, Jose Enrique dan Luis Alberto.

Nama Mario Baloteli, Rickie Lambert dan Fabio Borini yang masuk daftar jual jelas menunjukkan hasrat Liverpool untuk merombak lini depan yang pada musim lalu begitu mengecewakan. Liverpool selanjutnya akan mempercayakan posisi penyerang kepada Dany Ings yang diyakini punya prospek yang cerah terhadap daya gedor Liverpool di masa mendatang.

Selain itu, datangnya gelandang bertalenta asal Brazil, Roberto Firmino dan sederet pemain baru seperti James Milner, Adam Bogdan, Joe Gomes dipercaya akan lebih memperkuat The Reeds.

Tak hanya itu, The Reed juga masih mengincar banyak pemain demi memenuhi ambisi tampil kompetitif. Hingga saat ini, klub asal Mersesyde itu dikabarkan tengah melakukan negosiasi untuk mendatangkan Nathaniel Clyne, juga masih dikait-kaitkan dengan penyerang Sevilla yang bersinar di Europa League, Carlos Bacca. (Sya/DS)

Redaktur: Rudi F

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.