Latihan Karate, Ngabuburit Ala Taruna AAL

????????????????????????????????????

SURABAYA – Selain mengisi waktu dengan melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadan, seluruh taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Bumimoro Surabaya juga meluangkan waktu untuk melakukan hal-hal positif menjelang buka puasa atau “ngabuburit”. Ngabuburit taruna dilakukan dengan melaksanakan Yanus Karate.

Berdasarkan rilis yang diterima Jogjakartanes.con, para tarura berkesempatan untuk melaksanakan yanus sesuai dengan bakat dan minat masing-masing taruna seperti yang dilaksanakan Senin (29/06/2015) di Lapangan Arafuru, AAL, Bumimoro Surabaya.
 
Sejumlah 90 taruna tingkat III melaksanakan Yanus karate. “Hal ini dimaksudkan untuk tetap menjaga agar kondisi fisik para taruna tetap prima terutama kemampuan beladiri,” tulis dalam rilis AAL.

Disamping itu, kegiata tersebut juga untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam yanus karate sehingga selalu siap dalam pelaksanaan kejuaraan-kejuaraan olahraga antar taruna akademi TNI.

Turut menyaksikan kegiatan tersebut Komandan Resimen AAL Kolonel Mar Suhartono dan para pengasuh taruna AAL lainnya. (pr)

Redaktur: Aristianto Z.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com