Akhirnya, AC Milan yang Dapatkan Bacca

MILAN – Persaingan dengan Liverpool dalam perburuan striker Sevilla, Carlos Bacca akhirnya berhasil dimenangkan oleh Klub AC Milan. Klub kota mode itu akhirnya bisa bernafas lega dan mengumumkan secara resmi transfer Bacca, Kamis (02/07/2015) waktu setempat.

AC milan mengkofirmasi telah resmi mengikat striker yang bersinar musim ini di liga Europa itu dengan durasi kontrak hingga lima tahun. Penyerang 25 tahun itu disebut-sebut akan menerima gaji yang cukup besar yaitu 2,5 juta Euro atau setara Rp 36 Milyar per musim. “Kesepakatan tercapai dengan Sevilla untuk transfer Carlos Bacca setelah Bacca lolos tes medis,” demikian pengumuman resmi klub.

Kesepakatan transfer Bacca jelas menjadi hal penting bagi AC Milan mengingat penampilan klub sekota Inter Milan itu pada musim lalu sangat lah buruk, dimana barisan para penyerang juga menjadi sorotan. Sehingga hadirnya Bacca dipercaya akan meningkatkan performa Milan pada musim mendatang.

Kemampuan Bacca sendiri jika melihat penampilannya di Liga Europa jelas tidak bisa diragukan lagi. Pemain asal Kolombia itu sukses mengantarkan Sevilla meraih tropi liga europa untuk yang kedua kalinya secara beruntun setelah mengalahkan Dnipro Dinpropetrovsk 3-2 pada laga pamungkas. Hebatnya, dia menjadi penentu kemanangan dengan donasi dua golnya yang juga menghantarkannya meraih top skorer. (Sya)

Redaktur: Rudi F.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.