Ternyata Bukan Hanya Pemain Pahang FA yang Tidak Lolos di Imigrasi, Pemain AS Roma Juga

JAKARTA – Kejadian pemain sebuah klub yang dicegat pihak imigrasi Bandara Soekarno-Hatta dan akhirya pulang ternyata tidak hanya terjadi pada pemain klub Pahang FA, pemain dari klub sekaliber AS Roma pun kena ‘hadangan’ petugas imigrasi bandara sehingga membuat mereka terpaksa pulang karena tidak bisa masuk ke Indonesia akibat masalah VISA.

Bedanya, jika pemain dari Klub Pahang FA memutuskan pulang bersama dengan seluruh pemain atas arahan dan kebijakan Klub, untuk kasus pemain AS Roma hanya pemain-pemain yang tidak lolos administrasi lah yang harus pulang dan kembali ke Italia. Sisanya, tetap melanjutkan perjalanan bersama dengan klub untuk melakukan sejumlah agenda di Indonesia sebagaimana dalam jadwal tur Pramusim Klub AS Roma.

Pemain-pemain yang terkena masalah imigrasi dan kembali ke Italia itu diantaranya adalah bintang-bintang AS Roma yaitu Gervinho dan Seydou Dumbia (Pantai Gading), Victor Ibarbo (Kolombia), Adem Ljajic (Serbia) dan Pablo Sarabia (Paraguay). Bagi para fans AS Roma, kejadian ini jelas membuat fans sedikit kecewa karena mereka tidak bisa menyaksikan pemain-pemain dari klub kesayangan mereka secara keseluruhan.

“Sedikit kecewa, tapi mau gimana lagi, petugas Imigrasi memiliki aturan yang membuat mereka harus pulang sebelum menghibur kita,” terang salah seorang fans, Febriyanto di Hotel Shanri-La usai menyaksikan para pemain AS Roma memasuki hotel tersbut.

“Tapi saya masih bersyukur karena (Francesco) Totti masih bisa saya saksikan,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, AS Roma akan melakukan sejumlah kegiatan Pra musim di Indonesia, diantaranya adalah pertandingan eksibisi yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno pada Sabtu (25/07/2015). Klub AS Roma akan dibagi menjadi dua tim untuk daling melawan guna menghibur fans di Indonesia. Sebelumnya, klub Srigala Ibu Kota Roma itu dijadwalkan akan melawan klub Persija Jakarta tetapi gagal sebagai buntut dari pembekuan PSSI oleh FIFA yang melarang tim maupun klub Indonesia melakukan pertandingan Internasional. (sya)

Redaktur: Syarifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.