Sokongan Adidas Untuk Boyong Bale Ke MU Bikin Madrid Cemas

MADRID – Hasrat Adidas yang ingin membantu Manchester United (MU) memuluskan transfer Gareth Bale dari Real Madrid ke MU membuat kubu El Real ketar ketir. Pasalnya, bantuan Adidas memungkinkan MU membuat tawaran yang tidak mungkin ditolak oleh Madrid, berapapun harganya.

Seperti diketahui sebelumnya perusahaan pembuat jersey Adidas yang merupakan sponsor resmi MU dikabarkan siap memaberikan bantuan dana untuk memperkuat tawaran MU yang sbeelumnya berkali-kali ditolak Madrid. Semantara di lain sisi, Madrid masih sangat menginginkan jasa winger asal Wales itu untuk memperkuat Madrid. Apalagi, selama tur pramusim, pelatih Rafael Benitez nampak menggantungkan lini serang salah satunya kepada Bale. Tentu merupakan kerugian besar jika Bale sampai hengkau ke Old Traffold.

Adidas sendiri bukan tanpa alasan ingin membantu MU dalam memboyong bale. Kehadiran Bale dipercaya Adidas bakal mampu mendongkrak penjualan peralatan dan aksesoris olahraga MU.

Dilansir The Sun, kabarnya sejauh ini MU telah mengajukan tawaran yang begitu fantastis untuk Bale. Terakhir, setan merah mengajukan tawaran sebesar 100 juta euro tetapi masih ditolak Madrid. Namun begitu, Adidas nampak belum menyerah untuk membantu MU dan hal itu membat mega transfer Bale ke MU bisa saja terealisasi mengingat Adidas juga memiliki hubungan dengan Real Madrid sebagai sponsor resmi klub. Meski nilainya tidak sebesar dari nilai kontrak Adidas dengan MU. (rud)

Redaktur: Syarifuddin

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.