Gubernur AAL Himbau Jajarannya Selalu Evaluasi Program Kerja

SURABAYA – Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Guntur IC Lelono, menghimbau kepada seluruh jajaran AAL agar senantiasa mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan masing-masing bagian Hal itu disampaikan Gubernur saat memimpin rapat terbatas dengan agenda evaluasi pelaksanaan program kerja Akademi Angkatan Laut selama semester satu dan membahas program kerja yang akan datang. Rapat yang dihadiri Wagub AAL Laksamana Pertama TNI Deddy Muhibah Pribadi, S.H., M.A.P., tersebut dilaksanakan, Rabu (12/9) di AAL Bumimoro, Surabaya.
 
“Penting bagi setiap bagian untuk mengetahui seluruh program kerja yang akan dilaksanakan oleh segenap jajaran AAL, sehingga saling mendukung satu sama lain,”” tegas Gubernur sebagaimana dalam rilis yang diterima Jogjakartanews.com, Kamis (13/08/2015).
 
Salah satu manfaat hasil evaluasi tersebut adalah untuk menyusun program kerja yang akan datang, sehingga harapannya mampu memberikan hasil yang lebih baik.
 
Dalam rapat tersebut, dipaparkan juga program kegiatan yang sudah dilaksanakan, sedang berjalan dan akan dilaksanakan terkait dengan pengasuhan, pengajaran dan pelatihan serta berbagai masukan untuk menyempurnakan program kerja yang akan datang.

Pada tahun 2015 ini, AAL mendidik sejumlah 293 taruna/taruni yang terdiri dari 90 taruna/taruni tingkat IV angkatan ke-61, 98 taruna/taruni tingkat III angkatan ke-62, dan 105 taruna/taruni tingkat II angkatan ke-63. Saat ini, Taruna/Taruni AAL tingkat IV sedang sibuk pelajaran di kelas, sedangkan Taruni/Taruni tingkat III sedang melaksanakan latihan menembak laras panjang dan laras pendek. Sementara Taruna/Taruni tingkat II tengah melaksanakan praktek layar Pra Jalasesya dengan menggunakan KRI Dewaruci berlayar dari Surabaya sejak 9 Agustus yang lalu, dan kini sandar di Kota Baru, Kalimantan Selatan. (pr)

Redaktur: Herman Wahyudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.