Tampil Buruk di 2 Laga Pembuka, Chelsea 'Kalap' Bajak Pedro Dari Perburuan MU


Pedro Rodriguez. foto: doc/Ist

LONDON - Tampil buruk dalam dua pertandingan pembuka Liga Primer Inggris, Chelsea langsung 'kalap'. Tak ingin terlalu lama dipermalukan tim-tim lawan setelah digasak Manchester City pada pertandingan akhir pekan lalu, dan ditahan imbang Swansea City, The Blues pun membajak pemain Barcelona yang selama ini diburu Manchester United, Pedro Rodrigues.

Bertele-telenya penawaran yang dilakukan MU dijadikan peluang Chelsea untuk segera mempatenkan Pedro. Si pemain pun dikabarkan sudah tiba di London untuk melakukan penandatanganan kontrak dengan Chelsea.

Diberitakan Marca, Pedro ditawar klub milik Roman Abramovic dengan banderol sebesar 28 juta euro, ditambah dengan klausul 2 juta euro apabila penampilan pemain berusi 29 itu tampil sesuai harapan bersama Chelsea. Lebih besarnya tawaran yang diajukan pihak Chelsea ketimbang MU jelas menjadi alasan kuat Pedro ke Chelsea. Apalagi, si pemain sebelumnya sudah mengultimatum MU yang dinilai bertele-tele dalam menawarnya sementara di satu sisi Pedro sudah dalam posisi siap pergi dari CamNou.

Kehadiran Pedro ke Chelsea jelas menjadi pembuktian ambisi klub mempertahankan gelar. Dengan hadirnya Pedro, barisan penyerang The Blues jelas menjadi sangat berbahaya dan patut diwaspadai oleh tim-tim rival. Diego Costa, Loic Remy, Radamel Falcao, dan kini Pedro, mampukah membawa Chelsea mempertahankan gelar? patut ditunggu. (l/n)

Redaktur: Rudi F

 


 





Baca Juga