Mantan Pelatih Madrid Ini Pertimbangkan Tawaran Persib

YOGYAKARTA – Di tengah kisruh sepakbola di Indonesia pasca perseteruan antara PSSI dan Menpora yang berujung sanksi FIFA, rupanya mainajemen Persib Bandung tak kehilangan asa untuk terus membenahi klub. Bahkan, klub maung Bandung itu dikabarkan tengah mendekati mantan pelatih Real Madrid, Jose Antonio Camacho.

Kabar ini berhembus setelah media asal Spanyol, Mundo Deportivo memberitkan bahwa Camacho tengah memper timbangkan tawaran Persib. Terbit dengan judul “Camacho Merenungkan Tawaran Jakarta”,  Mundo bahkan mengabarkan pelatih berusia 60 tahun itu akan memberikan jawaban dalam hitungan hari ke depan.

Tidak dijelaskan berapa nilai kontrak yang ditawarkan Persib untuk mantan Pelatih timnas China itu, namun demikian nama besar Persib rupanya sedikit banyak telah didengar oleh Spanyol. Hal itu terlihta dari car mundo menggambarkan Persbih sebagai sebuah klub mapan milik pengusaha terkaya Asia yang tidak lain adalah Erick Tohir.

Apakah nama besar Persib itu akan berpengaruh pada keputusan Camacho? menarik untuk ditunggu. Namun yang pasti Camacho kini tengah menganggur setelah tak melati lagi di Timnas China. (bi)

Redaktur: Rudi F.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.