Giliran Legenda Liverpool Ungkapkan Simpati Pada Shaw

LIVERPOOL – Cidera parah yang dialami pemain bertahan Manchester United, Luke Shaw kala bertandang ke markas PSV Eindhoven terus mendapatkan simpati dari berbagai kalangan. Legenda Liverpool, Jamie Charragher sangat menyayangkan terhadap apa yang dialami Shaw mengingat sang pemain pada musim ini tampil cukup baik dan menjadi tumpuan pertahan MU.

“Cedera itu tentu sangat menyedihkan untuk dirinya dan Manchester United. Anda berpikir bahwa betapa bagusnya penampilan dia musim ini. Mungkin dia menjadi pemain terbaik di United bersama Chris Smalling sejak pekan-pekan awal,” ungkap Carragher.

Ia pun mendo’akan Shaw segera pulih dan bisa bermain lagi untuk setan merah sebelum akhir musim tiba meski dirinya sadar pemulihan Shaw membutuhkan waktu yang tidak sebentar mengingat parahnya cidera yang dialami mantan pemain Siuthampton tersebut.

“Pemulihan dia tentu akan berlangsung lama,” sesalnya.

Diberitakan media-media odi Inggris, Shaw saat ini masih berada di belanda dan tengah menjalani operasi atas cidera yang dialaminya. Dikabarkan, operasi perdana Shaw berjalan sukses namun masih perlu menjalani operasi berikutnya. (m/fft)

Redaktur: Herman Wahyudi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.