Sambut HUT TNI, Petinggi dan Jajaran TNI Ziarah Nasional

YOGYAKARTA – Jajaran Korem 072/Pamungkas  jajarannya melaksanakan upacara ziarah nasional sekaligus tabur bunga di Taman Makan Pahlawan(TMP) Kusumanegara, Yogyakarta, Jumat (02/10/2015). Ziarah nasional tersebut merupakan rangkaian agenda peringatan HUT TNI ke 70 TNI.

“Peringatan Ziarah Nasional ini difokuskan untuk membangun kesadaran dan ingatan kolektif seluruh bangsa indonesia sebagai representasi pengakuan,pengormatan, dan penghargaan dari nilai-nilai perjuangan para pahlawan,” tutur Komandan Korem 072/Pmk Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono, dalam amanatnya.

Dikatakan Danrem, penyelenggaraan Peringatan HUT ke 70 TNI ini juga untuk memberikan pengakuan,pengormatan dan penghargaan kepada para pelaku Perjuangan atau Pahlawan, agar mendapat perlakuan sebagaimana mestinya. 

Sekadar informasi, Danrem bertindak sebagai inspektur upacara (irup) Ziarah. Upacara diikuti seluruh personel gabungan dari Korem 072/Pmk dan jajaran, Lanud Adi Sucipto Yogyakarta, Lantamal Yogyakarta, Pepabri serta FKPPI. (pr)

Redaktur: Rudi F

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.