Tim Review Keuangan Itjenal Kunjungi Kolinlamil

JAKARTA – Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menerima Tim Review Keuangan Inspektorat Jenderal Mabes TNI AL (Itjenal) saat membuka ReviewLaporan Keuangan Tahun Anggaran 2015 di Gedung Laut Nusantara, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta, Senin (04/01/2016). Kehadiran Tim Review Keuangan Itjenal disambut Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Pangkolinlamil Kolonel Laut (P) Lukman Hakim, S.E.

Menurut Kepala Dispen Kolinlamil Letkol Laut (KH) Bazisokhi Gea, S.Pd., M.AP, Tim Review Keuangan Itjenal dipimpin Kolonel Laut (S) Mulyono ini mendatangi Kolinlamil untuk melaksanakan penelaahan terhadap penyelenggaraan akuntansi dan penyajian laporan keuangan di lingkungan Kolinlamil.

“Tujuan dari Review laporan keuangan adalah mencocokan data dan memberikan keyakinan akurasi, keandalan, dan keabsahan informasi data yang disajikan dalam Laporan Keuangan,” tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima redaksi jogjakartanews.com, Senin (04/01/2016).

Menurutnya, kegiatan seperti ini sudah dilaksanakan sebelumnya seperti wasrik dari Inspektorat Jenderal Mabes TNI dan Inspektorat Jenderal Mabes TNI AL yang memberikan koreksi terhadap tertib administrasi di lingkungan Kolinlamil

“Jajaran Kolinlamil telah melaksanakan yang menjadi arahan dari Itjen Mabes TNI dan Itjen Mabes TNI AL,” imbuhnya.

Dikatakan Kadispen, Kegiatan yang dilaksanakan selama satu hari ini, turut menghadirkan seluruh kepala satuan kerja (Kasatker) yang ada di lingkungan Markas Komando Kolinlamil baik Satlinlamil Jakarta dan Surabaya. (pr*)

Redaktur: Rudi F

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com