Koramil Pakualaman Bedah Rumah Warga Tak Mampu

YOGYAKARTA – Anggota Koramil 05/Pakualaman Kodim 0734/Yogyakarta memberi bantuan semen dan melakukan bedah rumah warga kurang mampu, Jumat (13/05/2015). Rumah Warga yang dibendah adalah milik Purwati, Warga Kelurahan Pakualaman, Kecamatan Pakualaman, Kota Yogyakarta.

Dalam Karya Bhakti tersebut, anggota Koramil 05/Pakualaman bersama-sama warga memperbaiki sebagaina bangunan rumah, terutama dapur rumah milik warga kurang mampu tersebut.

Menurut Danramil 05/Pakualaman Mayor Inf. Emanuel Indrianto, penyerahan bantuan semen dan karya bhakti perbaikan rumah milik warga kurang mampu tersebut merupakan wujud semangat kesetiakawanan sosial dan kepedulian TNI AD terhadap warga yang sangat membutuhkan.

“TNI selain menjadi benteng terakhir pertahanan NKRI, juga berkomitmen untuk selalu berperan dalam membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan, sehingga kami senantiasa terpanggil untuk melakukan karya bhakti untuk meringankan beban sesama, “ tuturnya.

Sementara Purwati yang mendapat bantuan semen dan perbaikan rumah mengaku sangat berterimakasih kepada angota TNI AD dari Koramil 05/Pakualaman.

“Saya sangat bertemimakasih kepada Bapak-Bapak TNI dari Koramil Pakualaman. Bantuan yang diberikan kepada saya sangat bermanfaat. Sekali lagi terimakasih,” ucapnya terharu. (pr*/pendim)

Redaktur: Rudi F

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.