Bermula Dijual Online, Kini Novel Ini Laris di Toko Buku

JAKARTA – Setelah sukses dalam penjualan di toko buku online, Novel Anak Rantau karya Ahmad Fuadi kini mulai masuk ke urutan satu novel terlaris di toko buku konvensional. Saat ini penjualan novel tersebut sudah lebih dari 20 ribu exemplar dan akan memasuki cetakan ke-2. Pencapaian tersebut membuat Fuadi merasa bersyukur.

“Ini penghargaan luar biasa karena karya saya bisa diterima oleh masyarakat,” ujar pria kelahrian 30 Desember 1970 itu dalam keterangan persnya, kemarin (11/10/2017).

Novel Anak Rantau menceritakan tentang petualangan Hepi bersama Attar penembak jitu dan Zen yang penyayang binatang. Semua tokoh ini bertualang mendatangi sarang jin, menghadapi lelaki bermata harimau, memburu biduk hantu dan menyusup ke markas pembunuh

Penulis novel Negeri 5 Menara ini menilai masyarakat mengapresiasi karyanya karena tema yang diusung dalam novel Anak Rantau.

“Tema ‘Maafkan dan Lupakan Lalu Buka Lembar Baru’ mengena di hati setiap orang sehingga bisa mewakili hati para pembaca,” ujarnya. (kt7)

Redaktur: Rudi F

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com