Siang Ini Pidato Sambutan Gubernur dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD DIY

YOGYAKARTA – Setelah dilantik sebagai Gubenur dan Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) periode 2017-2022 di Istana Merdeka Jakarta, Selasa 10 Oktober 2017, Sri Sultan Hamengku Buwono X didampingi Sri Paduka KGPAA Paku Alam X akan meberikan pidato sambutan di hadapan sidang paripurna istimewa DPRD, siang nanti, Senin (16/10/2017).

Menurut undangan resmi dari DPRD DIY Nomor 165/02513,  Pidato Gubernur tersebut rencananya akan dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna lantai 1 gedung DPRD DIY, jalan Malioboro No. 54 Yogyakarta, pada pukul 10.00 WIB sampai selesai. Dalam undangan yang diedarkan dan ditandatangani Ketua DPR DIY Yoeke Indra Agung Laksana tertanggal 11 Oktober tersebut, selain akan dihadiri seluruh anggota DPRD DIY, juga akan dihadiri undangan dari berbagai unsur pimpinan daerah, TNI/POLRI, dan organisasi masyarakat.

Informasi yang diterima jogjakartanews.com, usai pidato Gubernur, PEMDA DIY akan menghelat acara gelar budaya dan tasyakuran. Dalam acara tersebut, masyarakat disilahkan berbaur  untuk turut mangayu bagyo (kt1)

Redaktur: Rudi F

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.