Dandim Pimpin Sertijab Pejabat Baru Jajaran Kodim 0734

YOGYAKARTA – Beberapa pimpinan di jajaran Kodim 0734/Yogyakarta mengalami pergantian. Komandan Kodim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Rudi Firmansyah, S.E.,M.M, memimpin upacara Penerimaan Jabatan Danramil 04/Danurejan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pasi Log, Pasi Ter dan Dan Unit Intel Dim 0734/Yogyakarta. Upacara serah terima jabatan tersebut berlangsung di aula Makodim 0734/Yogyakarta, Jumat (20/10) siang.  

Gelaran upacara Penerimaan Jabatan Danramil 04/Danurejan dan Serah Terima Jabatan ini kemudian diikuti oleh jajaran Danramil, Wadanramil, Perwira Staf, serta seluruh anggota Kodim 0734/Yogyakarta dan Persit cab XXXIV Dim 0734/Yogyakarta.

Beberapa pejabat baru di jajaran Kodim 0734/Yogyakarta yang baru antara lain Danramil 04/Danurejan yang dijabat Mayor Inf, Rahmatullah, S.E.,M.M. Kemudian, Kapten Chb Sabit yang sebelumya menjabat Pasi Log Dim 0734/Yka kini menjadi Wadanramil 02/Tegalrejo. Kapten Rino Tri Widodo yang sebelumnya menjabat Pasi ter Dim 0734/Yka kini menduduki jabatan baru sebagai Wadanramil 06/Mergangsan. Kemudian, Lettu Inf Makasau yang sebelumnya  sebagai Dan Unit Intel Dim 0734/Yka beralih jabatan sebagai Pasndi Siintel Dim 0734/Yka.

Pebat lainnya yaitu Kapten Arm Paeco yang sebelumnya sebagai Wadanramil 06/Mergangsan menjadi Pasi Ter Dim 0734/Yka dan Kapten Joko Sutikno yang jabatan lamanya sebagai Wadanramil 02/Tegalrejo kini menjadi Pasi Log Dim 0734/Yka.

Saat membacakan amanat Dandim 0734/Yogyakarta mengucapkan selamat datang kepada  Mayor Inf, Rahmatullah AR, S.E.,M.M, beserta ibu. Dandim berharap  semoga di tempat tugas yang baru sebagai Danramil 04/Danurejan dapat memperoleh kesuksesan dan kelancaran.  Dandim juga menyampaikan selamat dan sukses kepada pejabat baru dalam jajaran Kodim 0734/Yogyakarta,

“Serah terima jabatan, di dalam TNI AD merupakan hal yang wajar, dimaksudkan untuk pembinaan personel dan meningkatkan kualitas personel dalam meningkatkan tantangan tugas kedepan. Segara beradptasi dengan tugas-tugas yang ada, semoga tugas yang baru ini dapat dilaksanakan dengan baik dan dapat membantu dan mendukung tugas-tugas Komando,” Tutur Letkol Rudi Saat membacakan amanatnya.​ (kt1)

Redaktur: Rudi F

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com