Atlet Lari Putri Kodam IV Diponegoro Sabet Emas di Kejurnas Piala Panglima TNI Terbuka 2017

SURABAYA – Atlet wakil Kodam IV Diponegoro, Septiana Diptasari berhasil menyabet medali emas  untuk nomor lari 10.000 Putri dalam Kejuaraan Nasional Atletik Piala Panglima TNI Terbuka Ke-5 Tahun 2017. Septiana unggul dengan raihan waktu 39:41.69. Sedangkan Medali Perak diraih oleh Ferly Subnafeu dari Guardian Anggel Atletik Club dengan catatan waktu 40:56.31, serta peraih Medali Perunggu yaitu Endah Eka dari PAAD Bandung dengan catatan waktu 41:31.22.

Dalam keterangan resmi yang diterima redaksi, Kabagpen AAL, Letkol Laut (KH) Drs. Abdul Kadir  menginformasikan, selain nomor lari Putri, memasuki hari kedua Kejurnas Atletik Piala Panglima TNI Terbuka Ke-5 Tahun 2017 yang digelar di Surabaya, beberapa perlombaan telah masuk babak final.

“Pada nomor lari 800 Putra keluar sebagai Juara I yaitu Ketut Merta Yasa dari PAAD Bandung dengan waktu 1:58.55 berhak menerima Medali Emas. Untuk Juara II peraih Medali Perak direbut oleh M. Haris dari PAAU dengan catatan waktu 1:59.84 dan peraih Medali Perunggu yaitu Hadi Nur Iksan dari Bahu Rekso Atletik Club Kendal dengan catatan waktu 2:00.11,” demikian dikutip dari keterangan resmi yang diterima redaksi, Kamis (02/11/2017).

Sedangkan di nomor lari 400 meter Putra dimenangkan oleh Ifan Anguggrah dari PASI Sidoarjo dengan catatan waktu 48,52 detik meraih Medali Emas, Umar Hamdan dari Kodam IV Diponegoro meraih Medali Perak dengan catatan waktu 48,54 detik dan Arif Rahman dari PAAD Bandung meraih Medali Perunggu dengan catatan waktu 48,90 detik.

Di nomor lari 400 meter Putri Juara I diraih Dewi Ayu Agung dari PASI Bali dengan catatan waktu 56,24 detik meraih Medali Emas, Juara II direbut Sri Maya Sari dari PAAD Bandung meraih Medali Perak dengan catatan waktu 57,26 detik dan Juara III diraih Nining Souhaly dari PAAD Bandung meraih Medali Perunggu dengan catatan waktu 59,89 detik.

Pada lomba Tolak Peluru Putri dimenangkan oleh Eki Febri Ekawati dari PASI Kabupaten Kuningan dengan jarak lemparan 13,91 meter meraih Medali Emas, Medali Perak diraih Ni Putu Yogiswari dari PASI Nusa Tenggara Barat dengan jarak lemparan 12,16 meter meraih Medali Perak, sedangkan Medali Perunggu diraih oleh Feriyani dari Kodam IV Diponegoro dengan jarak lemparan 11,97 meter meraih Medali Perunggu.

Sedangkan untuk Lompat Jauh meraih Medali Emas yaitu Afrizal Setiawan dari PASI Belitung Timur dengan lompatan sejauh 7,07 meter, Medali Perak diraih oleh Rikwan Petrus dari PAAD Bandung dengan lompatan sejauh 6,84 meter dan Medali Perunggu diraih oleh Noval dari FMM Jakarta dengan lompatan sejauh 6,83 meter

“Selain mendapatkan medali, masing-masing juara juga mendapatkan uang pembinaan dan sertifikat,” tutup Kabagpen AAL, dalam keterangan resminya. (kt7/aal)

Redaktur: Rudi F

                                                

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com