Tingkatkan Sinergitas, TNI dan Polri di Bantul Senam Bersama

BANTUL – Aparat TNI dan Polri di Kabupaten Bantul terus meningkatkan sinergitas guna memberikan rasa aman bagi masyarakat. Sinergitas kedua Lembaga tersebut seperti tercermin dalam kegiatan Apel Olah Raga Senam bersama di halaman Mapolres Bantul, Jumat (020/2/2018) pagi.

Kegiatan tersebut mengambil tema “Melalui olah raga bersama kita tingkatkan sinergitas TNI-Polri guna menciptakan situasi yg aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Bantul.”

Pengambil apel langsung dipimpin oleh Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Yuswanto, dan Komandan apel oleh KBO Sabhara Res Bantul  Iptu Rohimin.

“Acara ini adalah sebagai sarana dalam mempererat kebersamaan TNI-POLRI di bantul, agar tercipta kebersamaan dalam tugas,” kata Dandim 0729/Bantul saat mengambil apel.

Dandim menambahkan, TNI dan Polri perlu menciptakan kebersamaan  tugas diwilayah Bantul. Ia mengajak jajaran TNI dan Polri di Bantul untuk mewujudkan kemanunggalan sebagai sesuatu awal yang baik dalam mengemban tugas negara.

“Dengan kita bersama-sama  walaupun dengan keterbatasan anggota kami namun ini merupakan  wujud kebersamaan kita TNI-POLRI di Bantul,” imbuh Dandim.

Kegiatan ini dihadiri oleh unsur-unsur Perwira Staf Kodim dan Polres Bantul serta 150 personel gabungan TNI-Polri. (kt1)

Redaktur: Faisal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.