Satlinlamil Surabaya Fasilitasi Lomba MC Bakor Jalasenastri Surabaya

JAKARTA – Menyambut HUT Jalasenastri Ke 72, Satlinlamil Surabaya menjadi fasilitator kegiatan lomba Master of Ceremony (MC) antar Badan Koordinasi (Bakor) Jalasenastri Surabaya.

Acara lomba yang digelar pada Rabu, (25/7) di Ruang rapat Mako Satlinlamil Surabaya, dibuka langsung oleh Ketua Umum Jalalasenastri  Ny. Manik Siwi Sukma Adji.

Kegiatan yang juga merupakan rangkaian peringatan ke-72 Jalasenastri ini mengambil tema “Jalasenastri bertekad mengedepankan kepedulian sosial, pendidikan anggota yang berkualitas serta kesejahteraan keluarga prajurit guna menciptakan ketahanan keluarga sebagai landasan ketahanan bangsa”.

Ketua Cabang 3 Gabungan Kolinlamil Wiwit Heri Prihartanto beserta pengurus mendampingi ketua umum jalasenastri selama kegiatan berlangsung.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Jalalasenastri   Endah Ade Supandi mengapresiasi atasa kreatifitas Badan Koordinasi (Bakor) Jalasenastri Surabaya yang menggelar lomba dalam menyambut HUT Jalasenastri 2018.

Kegiatan ini bertujuan menggali potensi diri dan mencari bakat pembawa acara dari anggota jalasenastri serta sebagai regenerasi.

“Lomba ini tidak hanya sekedar unjuk kebolehan tapi juga mengaplikasikan hasil pelatihan yang telah diterima para anggota jalasenastri” jelas ketua umum pengurus pusat jalasenastri.

Lomba ini diikuti oleh 14 orang peserta dari badan koordinasi (bakor) jalasenastri wilayah Surabaya dengan dewan juri dari para praktisi presenter acara televisi stasiun TV di Surabaya.

Keluar sebagai pemenang dalam lomba tersebut, pemenang pertama jalasenastri cabang 6 Lanmar Surabaya, diikuti jalasenastri cabang BS AAL dan ketiga jalasenastri korcab Pasmar 2. (pr)

Sumber: Dispen Kolinlamil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com