Persiapkan Kompetisi Karya Tulis Dikti, UJB Selenggarakan Coaching Clinic Proposal PKM

YOGYAKARTA – Universitas Janabadra (UJB) menyelenggarakan Coaching Clinic Proposal, Program Kreativitas Mahasiswa Pendidikan Tinggi (PKM Dikti), di Executive Room, UJB Jalan Tentara Rakyat Mataram Yogyakarta, Jumat (16/11/2018).

Kepala humas dan kerjasama UJB, Dr. Ishviati J Kunti, SH.M.Hum mengatakan, Coaching Clinic PKM Dikti merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun di UJB. Menurutnya, kegiatan tersebut Coaching Clinic mahasiswa dari seluruh prodi beserta dosen pembimbing,

“Kegiatan ini sebagai upaya mempersiapkan, membekali dan memberi fasilitas bimbingan kepada para mahasiswa UJB yang akan mengikuti kompetisi karya tulis mahasiswa PKM,” tuturnya kepada jogjakartanews.com, usai acara.

Dikatakan Kunti, dalam Coaching Clinic kali ini  bertindak selaku pembicara adalah reviewer PKM dari Belmawa Kemenristek Dikti yang merupakan dosen di FTP Universitas Brawijaya Dr. Ir. Bambang Dwi Argo, DEA.

Disamping memberi materi secara lengkap, kata Kunti, bimbingan juga dilakukan secara khusus dimana masing-masing kelompok mempresentasikan dan mengkonsultasikan tulisannya dan dikoreksi langsung oleh Dr. Bambang Dwi Argo, DEA.

Sementara itu, Rektor UJB Dr. Ir. Edy Sriyono, M.T. yang didampingi Warek III Eko Nurharyanto, S.H., M.Hum saat membuka acara meminta peserta mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh,

“Harapannya dengan mengikuti kegiatan ini mahasiswa UJB yang akan mengikuti kompetisi karya tulis mahasiswa PKM, bisa menghasilkan karya terbaik dan menjadi juara,” harapnya. (kt1)

Redaktur: Ja’faruddin. AS

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.