Alpha Bravo Rock Concert Hadirkan Roy Jeconiah di New Exito Jogja

YOGYAKARTA – Mantan vokalis grup music rock Boomerang, bakal tampil di New Exito Café, XT Scuare Yogyakarta, Selasa 27 November 2018 besok. Kehadiran jawara music Rock asal Surabaya ini dipromotori Alpha Bravo Enterprise Yogyakarta. 

Konser mantan vocalis Boomerang yang keluar pada 2010 tersebut akan dimulai pukul 20 hingga 24.00 WIB. Dalam penampilannya di Alpha Bravo Rock Concert, Roy bakal berkolaborasi dengan band rock legend asal Yogyakarta, Star Light.

Kehadiran Roy yang memiliki nama lengkap Roy Jeconiah Isoka Wurangian ini dipastikan bakal menyedot pecinta music rock era 2000 an.

Roy yang membentuk band baru bernama bernama RI-1 Band bersama John Paul Ivan, mantan gitaris Boomerang yang keluar tahun 2005, masih banyak memiliki fans di Yogyakarta. Hal itu terbukti ketika pertengahan Agustus 2018 yang lalu tampil di Stadion Mandala Krida Yogyakarta,

“Penampilan Roy Jeconiah yang enerjik di New Exito Jogja, dipastikan bakal membius penonton. Kami yakin Roy masih menjadi magnet bagi pecinta musik rock di Yogyakarta, oleh karena kami hadirkan konsernya di New Exito besok malam (Selasa 27 November),” tutur owner Alpha Bravo Enterprise Yogyakarta, RM. Acun Hadiwidjojo. (kt1)

Redaktur: Faisal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com