Baksos Sambut HUT Ke 2, AKBM Sumbang Sembako dan Kursi Roda untuk Warga Wirokerten

BANTUL – Menyambut Hari Ulang Tahun ke 2 Anak Korps Baret Merah (AKBM) Nasional Tahun 2019, AKBM Daerah Istimewa Yogyakarta (AKBM Jogja Istimewa) menggelar acara Bakti Sosial (Baksos) di Desa Wirokerten, Kecamatan Banguntapan, Bantul, Jumat (25/01/2019).

Ketua AKBM Jogja Istimewa Henny Irawati, bakti sosial diantaranya dengan menyumbangkan kursi roda dan sembako untuk warga Glondong RT 02/00, Wirokerten, atas nama Ibu Surajiman yang menderita sakit stroke,

“Sembako dan kursi roda berasal dari donatur yang tidak mau disebut Namanya. Bantuan ini sebagai komitmen AKBM untuk berperan serta membantu masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan 2 tahun usia AKBM Nasional,” kata Henny.

Bantuan tersebut diserahkan oleh wakili litbang AKBM Jogja Istimewa, Dwijoko Nugroho dan Noorfalakh, didampingi anggota AKBM, Gatot dan Rahman. Selain itu, turut berpartisipasi dalam Baksos AKBM Jogja Istimewa, Polsek Dligo Aiptu Gangsal Wirajati yang juga Bhabinkakamtibmas Desa Terong.

Sementara itu, Surajiman mengaku sangat bahagia dengan perhatian AKBM membantu istrinya yang sudah menderita stroke lama. Kursi roda dan sembako yang ia terima sangat bermanfaat untuk meringankan beban keluarganya,

“Kami sangat senang dan sangat terharu atas perhatian rekan-rekan AKBM. Terima kasih kami sampaikan, bantuan ini sangat bermanfaat,” ujar Surajiman. (kt1)

Redaktur: Fefin Dwi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.