Bapas Yogyakarta Lepas Pegawai Purna Bhakti

 YOGYAKARTA – Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas 1 Yogyakarta melepas satu pegawainya yang sudah memasuki purna bhakti atau pensiun, Kamis (31/01/2019).

Pegawai tersebut adalah Rusmiyati, S.Psi, yang terakhir menjabat Kasubsie Bimbingan Kemasyarakatan Klien Anak Yogyakarta. Rusmiyati telah mengabdi selama 33 tahun 11 bulan  sebagai PNS sampai pensiun di Bapas Yogyakarta. 

Rusmiyati mengaku selama menjadi pegawai Bapas dan dapat membimbing klien dari sejak usia muda sampai sekarang adalah prestasi tersendiri untuk diri sendiri. Ia juga merasa bangga dapat memberi sumbangan tenaga pikiran untuk Bapas Yogyakarta,

“Semoga selama saya menjadi pegawai Bapas  menjadi manfaat untuk kantor. Terimakasih untuk seluruh rekan atas dukungannya,” tuturnya.

Kepala Bapas Yogyakarta, Muhamad Ali Syeh Banna mengungkapkan, Rusmiyati adalah sosok Pegawai Bapas Yogyakarta yang berdedikasi tinggi serta memiliki integritas dalam menjalankan tugas-tugasnya selama ini,

“Ibu rusmiyati adalah pegawai yang jujur. Sekecil apapun salahnya selalu minta maaf.

Bapas sangat kehilangan sosok ibu Rusmiyati karena beliau sosok yang peduli, pekerja keras, mengabdikan waktu tenaga pikiran dengan maksimal,” ujarnya.

Sementara itu, rekan sekantor, Hartono SH mengatakan, Rusmiyati adalah figure yang selalu menjaga silaturahmi, terutama dengan sesama pegawai Bapas,

“Jika rekan-rekan membutuhkan konsultasi, Ibu Rus masih terbuka untuk berbagi ilmunya,” imbuh Hartono yang juga Kepala Seksi BKA. (hen)

Redaktur: Faisal

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.