Empat Pejabat di Jajaran Korem 072 Pamungkas Dirotasi

YOGYAKARTA – Komando Resort Militer (Korem) 072/Pamungkas Yogyakarta melakukan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Makorem 072/Pamungkas, belum lama ini. Upacara  dipimpin langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 072/Pamungkas, Brigjen TNI Muhammad Zamroni.
 
Dalam sertijab kali ini sebanyak 4 pejabat mengalami rotasi. Adapun empat pejabat yang dirotasi antara lain Kasiren Rem 072/Pamungkas yang sebelumnya dijabat Kolonel Inf. Andiek Prasetyo Awibo, S.I.P., M.Si saat ini dijabat Letkol Arm I Made Gede Antara, S. Sos, sedangkan Komandan Kodim (Dandim) 0734/Yogyakarta yang sebelumnya dijabat Letkol Inf. Bram Pramudia, S.E, saat ini diemban oleh Letkol Inf Wijaya Sempana Aji., S.E., MDS.
 
Sementara itu, Dandim 0730/Gunung Kidul saat ini dijabat Letkol Inf Noppy Laksana Armiyanto menggantikan pejabat lama Letkol Inf Muh. Taufik Hanif Y., S.Sos. Sedangkan Letkol Inf Didi Carsidi, S.Sos menjabat Dandim 0729/Bantul yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Inf Yuswanto.
 
Danrem 072/Pamungkas Yogyakarta, Brigjen TNI Muhammad Zamroni menyampaikan rasa terima kasih terhadap kontribusi dan sumbangsihnya selama ini kepada pejabat sebelumnya. Danrem berharap kepada pejabat yang mengalami rotasi untuk tetap melakukan hal-hal yang positif selama bertugas di Korem 072/Pamungkas dan diharapkan dapat diterapkan di tempat yang baru. 
 
“Saya ucapkan selamat atas jabatan barunya dan secepatnya bisa menyesuaikan dengan lingkungan tugas dan jabatannya yang baru serta terus meningkatkan pengetahuan di bidang tugasnya,” ujar Brigjen TNI Muhammad Zamroni.
 
Upacara tradisi Sertijab yang dilaksanakan secara sederhana ini ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat jabatan, penyerahan tongkat komando serta penandatanganan naskah berita acara serah terima yang disaksikan oleh para Kasi Korem, para Dandim, para Danyon, para Dan/Kasatdisjan dan perwakilan Pa, Ba, Ta dan PNS Korem 072/Pamungkas serta Ketua Persit KCK Koorcab Korem 072/Pamungkas dan Pengurus Persit. (kt1)
 
Redaktur: Faisal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.