Peringati HUT Ke 2 Tahun, AKBM Sumbangkan Darah

KULONPROGO -Organisasi putra putri prajurit Kopasus,  Anak Korps Baret Merah (AKBM) Yogyakarta menggelar acara bhakti sosial donor darah  di Dukuh Kalibendol, Sentolo, Kulonprogo, Sabtu (23/02/2019).

Ketua AKBM Yogyakarta, Henny Irawati mengatakan, acara yang diselenggarakan bekerjasama dengan UDD Kulonprogo dan Buntari Ceramic tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 2 AKBM.

Donor darah diikuti oleh 50 orang pendonor yang berasal dari GM FKPPI Kulonprogo, AKBM Yogyakarta, Paguyuban Korps Baret Merah dan warga sekitar. Dari keseluruhan pendaftar, hanya 25 orang yang bisa diambil darahnya,

“Kegiatan donor darah dalam rangka memeringati 2 tahun AKBM. Selain itu, hal ini sebagai bentuk pengabdian kami kepada masyarakat yang membutuhkan. Mudah-mudahan donor darah ini juga meningkatkan kepedulian dan rasa kemanusiaan anggota AKBM,” katanya usai kegiatan.

Acara dihadiri Ketua rombongan GM FKPPI  Kulonprogo Aris, Ketua rombongan KOBAME Kolonel (Purn) Supardjo, Kepala dukuh  Kalibondol Margono.

Acara yang berlangsung dari Pukul 09.00 hingga 12.00 tersebut berlangsung aman dan lancer. (kt1)

 

Redaktur: Faisal

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.